Mukjizat, Bocah Mati Suri Karena Tenggelam ini Bisa Hidup Kembali


Jika anak-anak bermain di dekat kolam renang, orang tua harus selalu waspada. Jangan cuma mengandalkan dari pengawasan penjaga kolam renang. Jangan sampai seperti yang menimpa bocah laki-laki berkaos hitam dan celana renang warna warni ini.

Dari video yang beredar, musibah ini sepertinya terjadi di Thailand. Tapi yang jelas bocah itu dapat pertolongan dari seorang wanita berkaos hitam. Dari video yang diunggah akun @Maz Agus, bocah yang tenggelam itu sudah nggak memberikan respon seperti mati suri. Walau si perempuan penolong itu sudah berkali-kali melakukan bantuan pernafasan dari mulut ke mulut dan memompa dadanya.

Ibu si bocah hanya bisa memegangi anaknya dan tak henti hentinya menangis. Pemandangan yang menyayat hati bagi siapa saja yang melihat video unggahan berdurasi 3 menit 24 detik.

Karena belum mendapat respon dari si bocah yang tenggelam, wanita penolong itu nggak putus asa. Terus dicoba dengan melakukan bantuan pernafasan dan memompa dada bocah itu. Tampak seorang laki-laki ikut membantu, dengan menggendong badan bocah itu sambil digoyang-goyangkan. Kesempatan itu dipakai untuk wanita penolong untuk istirahat.

Setelah digendong, wanita penolongnya melanjutkan kasih bantuan pernafasan pada si bocah korban tenggelam itu. Seakan tahu bahwa nyawa anak itu bisa diselamatkan, terus melakukan apa yang sudah dilakukan dari pertama.

Usahanya nggak sia-sia, bocah korban tenggelam itu kemudian bangun dari kematian sesaat. Tanpa menunggu komando lebih lanjut, pria yang tadi menggendong bocah itu membawanya keibawa ke rumah sakit terdekat. Dari foto yang dilampirkan @Maz Agus, nampak bocah itu sudah sehat meski masih berada dirumah sakit. (www.grid.id)

0 Response to "Mukjizat, Bocah Mati Suri Karena Tenggelam ini Bisa Hidup Kembali"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==