Alhamdulillah, Rumah Singgah Julia Perez Sudah Jadi!


Salah satu keinginan terakhir almarhumah Julia Perez adalah membangun sebuah rumah singgah.Rumah Singgah Julia Perez ini diperuntukkan untuk anak-anak penderita kanker. Sebelum meninggal, almarhumah Jupe sempat berjanji akan membuat sebuah rumah singgah.

Tapi sayang, keinginan sang almarhumah belum bisa terwujud sampai akhir hayatnya karena modal yang belum mencukupi. Maka itu, Nia Anggia, sebagai adik kandung Jupe ingin meneruskan janji yang pernah dibuat almarhumah Jupe dulu.

Alhamdulillah, Nia akhirnya bisa mewujudkan keinginan terakhir kakak tercintanya itu.

Lewat sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Nia memperlihatkan tempat berpagar hitam dan emas yang akan dijadikan Rumah Singgah Julia Perez. Juga terdapat sebuah spanduk berlatar hitam dengan tulisan putih bertuliskan 'Rumah Singga Julia Perez'.

"Ya allah semoga saya bisa menjalankan amanat Almarhumah kakak saya, mewujudkan impiannya membangun Rumah Singgah untuk anak-anak penderita KANKER Allahuakbar , Bismillah" tulis Nia dalam caption fotonya.

Netizen pun ikut memberikan dukungan kepada adik kedua almarhumah Jupe.

@dinda_dafa "Mudah mudahan bnyk orang yg membantu dan beramal dgn ikhlas,,, amin"

@nikifitriahardini "Aamiin.. Sapa tau Ada yg minat menjadi donatur supaya dpt terealisasi Kak.. Bismillah Kak.."

@bude.ipah "Semoga Allah permudahkan segalanya ya Nia Anggita... Semoga Arwah kakaknya di tempatkn dgn golongan org2 beriman.. Aamiin"

Kita doakan dan dukung rame-rame yuk agar Rumah Singga Julia Perez bisa bermanfaat. (*) (www.grid.id)





0 Response to "Alhamdulillah, Rumah Singgah Julia Perez Sudah Jadi!"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==