Wow! Sebatang Kayu di Hargai 600 Juta Rupiah, Setelah Dibelah, Bikin Pembelinya Takjub…


Di zaman modern ini semakin banyak orang-orang yang semakin menghargai benda-benda kuno dan rela menginfestasikan uang-uang mereka di atas benda-benda kuno dan gambar karya seni. Baru-baru ini di China ada seorang kaya yang membeli sebatang kayu yang berasal dari tumbuhan Dalbergia odorifera dengan harga sekitar 600 juta rupiah!

Kenapa kayu Dalbergia odorifera ini bisa berharga begitu mahal? Tanaman jenis ini ternyata adalah tanaman yang cukup langka. Kelangkaan dan motif kayunya yang cantik secara alami membuat kayu ini menjadi barang yang sangat berharga. 

Kayu yang ingin digunakan untuk membuat aksesoris atau benda-benda yang lebih kecil perlu kayu dari pohon yang setidaknya berumur 20 tahun. Untuk furnitur dan benda-benda yang lebih besar dan kuat, kayu yang berumur lebih dari 100 tahun harus menjadi bahan dasarnya!


Baca Juga : 4 Artis Indonesia Ini Blak-blakan Soal Hasrat Bercinta, Krisdayanti : Suka Posisi Jumpalitan

Orang kaya yang berhasil mendapatkan kayu ini langsung memanggil seorang ahli begitu dia pulang ke rumahnya untuk membelah kayu ini dan melihat kehebatan kualitas kayu ini.
Setelah dibelah... Dia mendapatkan motif yang membuat semua orang iri!

Baca Selengkapnya ==>>

0 Response to " Wow! Sebatang Kayu di Hargai 600 Juta Rupiah, Setelah Dibelah, Bikin Pembelinya Takjub…"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==