Ternyata Lagu Despacito Justin Bieber Berisi Ajakan Mesum


Despacito, adalah judul lagu yang sedang hits di seluruh penjuru dunia. Tua muda mulai mengandrungi karena irama latinnya yang mendayu. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi tersebut memiliki dua versi yaitu yang dinyanyikan oleh Luis sendiri bersama Daddy Yankee dan yang kedua, Luis bersama Justin Bieber dan Daddy Yankee.

Sebagaimana yang kami ambil dari bersamaislam.com, Lagu tersebut menjadi tren saat ribuan pengguna media sosial membuat versi cover lagu yang berdurasi 3 menit tersebut. Namun siapa sangka ternyata lagu tersebut berisi ajakan mesum (bercinta). Pendapat tersebut diungkapkan oleh sejumlah netizen, salah satunya Kaimudin Ul. Di laman facebooknya pada Senin (10/7) ia mengungkapkan bahwa para remaja harus segera menghentikan untuk menyanyikan lagu Despacito karena berisi ajakan mesum.

Booking.com"Arti lirik lagu DESPACITO (Ajakan untuk berbuat mesum). Wahai anaka muda, generasi penerus Bangsa Indonesia. Apakah kamu masih gandrung dengan lagu ini??? Inilah pentingnya mengetahui arti sesuatu sebelum kita menirukannya. Ya Allah ampuni kami atas apa yang kami kami perbuat. Anak alay ga peduli artinya apa, yang penting nyanyi dan goyang. Padahal makna lagu ini adalah ajakan untuk berbuat s*x bebas. Hei, sebenarnya kita ini bangsa apa? Kemana nyawa Indonesia dan Pancasila? Jangan cuma jadikan slogan Pancasila untuk menantang Islam!," tulisnya di laman facebook pribadinya.

Berikut sepenggal terjemahan lirik yang dianggap berisi ajakan mesum kepada remaja.

Aku ingin melepaskan pakaianmu secara perlahan sambil menciummu
Memasuki "dinding labirin" mu
Dan membut tanda diseluruh tubuhmu

Biarkan aku melewati zona berbahayamu
Hingga aku membuatmu berteriak
Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu

Pelan-pelan
Begini cara kita melakukannya di Puerto Rico
Aku hanya ingin mendengarmu berteriak "Ohh, diberkatilah"


Sontak sejumlah netizen terkejut saat mengetahui terjemahan lirik lagu yang lazim dilantunan oleh para remaja tanggung di Indonesia.

"Lagu despacito bnyak d gemari dan mnjadi buming... tp padahal klo kita paham dan tau arti sebenarnya ternyata lgu itu ttng ajakan s*ks atau mesum..Ya allah ternyata org indonesia terlalu bodoh dan hnya mnikmati lgu dengan iramanya saja tnpa berpikir akan makna..," tulis salah seorang netizen bernama Maryana Fadilah di laman facebooknya.

"OH INI YANG LAGI HITS YA ? Lagu DESPACITO... Anak-anak alay lagi hits lagu ini. Ga peduli artinya apa. Yang penting nyanyi. Padahal artinya ajakan untuk berbuat mesum (s*x bebas)," ujar Ukhty Dewi.

Berikut syair lengkap dan terjemahannya yang kami ambil dari Tribunnews.com dengan judul berita "Makna di Balik Lagu 'Despacito' Bikin Syok, Jangan Nyanyi Depan Anak-anak"

Despacito
(Pelan-pelan)

Quiero respirar tu cuello despacito
(Aku ingin bernafas dilehermu pelan-pelan)

Deja que te diga cosas al oído
(Biarkan aku berbisik ditelingamu)

Para que te acuerdes si no estás conmigo
(Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku)

Despacito
(Pelan-pelan)

Quiero desnudarte a besos despacito
(Aku ingin melepas pakaianmu secara perlahan sambil menciummu)

Firmo en las paredes de tu laberinto
(Memasuki "dinding labirin" mu)

Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito
(Dan membut tanda diseluruh tubuhmu)

Sube, sube, sube Sube, sube
(Naik, naik, naik, naik)

Quiero ver bailar tu pelo
(Aku ingin melihat tarianmu)

Quiero ser tu ritmo
(Aku ingin mengikuti ritmemu)

Que le enseñes a mi boca
(Aku ingin kau mengajar mulutku)

Tus lugares favoritos
(Bagian favoritmu)

Favorito, favorito, baby
(favorit favorit, sayang)

Déjame sobrepasar tus zonas de peligro
(Biarkan aku melewati zona berbahayamu)

Hasta provocar tus gritos
(Hingga aku membuatmu berteriak)

Y que olvides tu apellido
(Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu)

Hal ini sungguh miris mengingat banyak juga anak kecil yang menyanyikan lagu tersebut. Mereka asal bernyanyi tanpa tahu arti lirik yang menjurus pada perbuatan mesum ini. Hmmm, masih yakin bakal nyanyi lagu ini di depan umum lagi?
 

0 Response to "Ternyata Lagu Despacito Justin Bieber Berisi Ajakan Mesum "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==