5 Berita Terpopuler, Kelakuan Memalukan Pelancong Malaysia Hingga Kelakuan Pergaulan Bebas Anak Jeremy Thomas



Berita-berita dari beragam topik mendominasi artikel terpopuler di Grid.ID sepanjang Senin (17/7/2017) kemarin.Salah satu artikel paling banyak dibaca kemarin menyoal kelakuan pelancong Malaysia yang menyewa kamar melalui AirBnB. Ada pula insiden penangkapan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew, diduga dianiaya oknum polisi saat ditangkap atas dugaan terlibat narkoba.

Berikut ini lima artikel terpopuler Grid.ID selama 24 jam terakhir.

1. Kelakuan Memalukan Pelancong Malaysia.

Seorang pemilik kamar sewa Air Bnb (semacam aplikasi pemesanan hotel), memberikan ulasan soal kebiasaan turis dari berbagai negara. Salah satunya adalah kebiasaan turis dari Malaysia, yang membuatnya heran. Wanita Malaysia booking kamar tahun lalu melalui Air BnB dan mengatakan hanya 2 orang yang menginap. Tapi saat mereka tiba di penginapan, ternyata yang menginap bukan 2 tapi 5 orang. Netizen di Malaysia pun merasa malu dengan kelakuan ini.

"Buat malu orang Malaysia saja," tulis seorang netizen di Facebook.

Lainnya lagi menulis, bahwa hal itu memang benar adanya.

"Tak usah di luar negara, aku yang sewakan Air BnB di Malaysia saja pernah kedatangan tamu macam ini (wanita lokal). Di web ngomongnya bawa berapa orang, eh datang-datang bawa orang sedesa. Ini bukan soal boleh atau tidak. Ini soal kejujuran," tulis netizen yang lain.


2. Teriakan Histeris Ina Thomas Saat Anaknya Dipukuli Oknum Kepolisian.

beredar sebuah video yang memperlihatkan situasi saat Jeremy Thomas dan Ina Thomas mengetahui anaknya, Axel Matthew Thomas, dianiaya oleh oknum kepolisian. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah_. Dalam video tersebut, terdengar suara Ina yang mengajukan pertanyaan dengan nada tinggi dan menuding pihak kepolisian telah menjebak anaknya.

“Kamu bawa minuman, kamu polisi bawa minuman, kamu polisi bawa minuman!”

“Kamu apain anak saya? Kamu jebak anak saya ya? Kamu jebak gak anak saya? Mau jebak anak saya nggak?” kata Ina sambil berteriak.
“Anak saya ini baru pulang dari London ya,” kata ina saat mengintrogasi para oknum polisi yang diduga menganiaya anaknya, Matthew.

Dalam video tersebut, Mathew terlihat menolak saat dimintai untuk menyebutkan nama oknum kepolisian yang menganiayanya.
“Gue nggak mau nyebut nama,” kata Matthew.
Mendengar hal itu, Ina semakin mendesak anaknya itu untuk menyebut nama oknum tersebut.

3. Langkah Polisi dan Dinas Pendidikan DKI Jakarta Terkait  Aksi Kejam Bullying Anak SMP

Setelah aksi bullying mahasiswa Gunadarma, muncul kembali bullying yang dilakukan anak SMP. Kejadian itu melibatkan salah satu SMP di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bocah-bocah yang melakukan masih kelas 7.
Sementara anak perempuan yang jadi korban juga kelas 7.

Dari Kompas.com, disebutkan kalau orang tua korban melapor ke polisi. Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 13.30 WIB di lantai 3A Thamrin City. Mustakim juga memasikan kalau saat ini sudah dalam penyelidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Sopan Adrianto mengatakan kalau pihaknya sedang melakukan investigasi terhadap masalah itu.

4. Terungkap Pergaulan Anak Jeremy Thomas.

Anak Jeremy, Axel Matthew, diduga dianiaya oknum polisi saat ditangkap atas dugaan terlibat narkoba. Kejadiannya berlangsung di hari Sabtu (15/7/2017) malam, sekitar pukul 19.30 hingga 22.30 WIB. Jeremy pun meradang dan meyakini anaknya itu tak bersalah. Polisi menyebut punya bukti anak Jeremy terlibat penyelundupan narkotika jenis Happy Five dari Malaysia. Tapi Jeremy membantah.

Siapa sebenarnya Matthew?

Sama seperti ayahnya, Matthew juga sempat membintangi film di Indonesia. Ia populer sejak membintangi film Marmut Merah Jambu, pada 2014. Di akun Instagramnya, Matthew berani memasang foto-foto pergaulannya. Ada juga netizen yang memberi komentar miring.

"Valerie (adik Matthew) kelihatan sehat banget dan ayahnya Jeremy jadi ikon hidup sehat, tapi loe Matt, kelihatan seperti pecandu dan perokok berat...ngtgak yakin apa yang dimaksud keluargamu dengan gaua hidup sehat," tulis pengguna Instagram @awidj81 di salah satu foto Matthew.

5. Fakta Happy Five, Pil yang Bikin Anak Jeremy Thomas Ditangkap Polisi 

Anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, ditangkap polisi dengan tuduhan terlibat dalam pembelian narkoba. Dikutip Grid.id dari Kompas.com, polisi mengaku telah mengantongi bukti transfer dari putra Jeremy.

Mereka mengatakan bahwa penangkapan terhadap Axel berdasarkan pengembangan kasus pengungkapan penyelundupan narkotika jenis happy five asal Malaysia. Narkoba ini diselundupkan ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta.Nama lain dari Happy 5 ini adalah Erimin 5. Sejatinya, narkoba ini punya nama asli Nimetazepam yang terdengar susah dilafalkan dan sering disebut Erimin 5.
Berkembang lagi, kemudian dijuluki Happy 5.

Mengapa ada kata 5? Karena di setiap pil, mengandung Benzodiazepine sebanyak 5 miligram.
(http://www.grid.id/Celebrity/News/5-Berita-Terpopuler-Kelakuan-Memalukan-Pelancong-Malaysia-Hingga-Kelakuan-Pergaulan-Bebas-Anak-Jeremy-Thomas?) 

0 Response to "5 Berita Terpopuler, Kelakuan Memalukan Pelancong Malaysia Hingga Kelakuan Pergaulan Bebas Anak Jeremy Thomas"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==