Hilang dari Layar Kaca Indonesia, Nasib Aktor Ganteng Ini Sekarang Bikin Terbelalak

Serumpi.com – Jika kamu generasi yang gemar menonton sinetron di tahun 2000-an tentu tak asing lagi jika mendengar nama Hessel Steven. Aktor ganteng ini cukup melejit dengan beberapa judul sinetron yang ia bintangi, seperti judul sinetron Belahan Hati, Cinta SMU, Rindu-Rindu Asmara, serta Culunnya Pacarku.
Jika diperhatikan, sosok Hessel Steven ini seolah menghilang dari layar kaca. Ia pun tak tampak membintangi judul-judul sinetron Tanah Air seperti tahun 2000 silam. Dilansir dari liputan6.com, ternyata Hessel sedang memulai karier barunya di negara tetangga, tepatnya Thailand. Ia mengakui jika merintis karier di negara Gajah Putih tersebut awalnya hanyalah suatu keisengan belakan.
“Jadi, waktu itu saya lagi iseng pergi ke mall, kebetulan ada casting director yang nyamperin saya, dia bilang lagi nyari talent untuk produk iklan. Dia minta saya untuk datang,“ tutur Hessel Steven beberapa waktu yang lalu.
“Saya pikir enggak ada salahnya saya coba, saya iseng-iseng saja. Kan orang Thailand cakep-cakep juga, kenapa harus saya?“ lanjut Hessel.
Ia menambahkan jika tawaran tersebut tak lamgsung diterimanya. Ia pun memerlukan waktu untuk memikirkan tawaran yang datang padanya tersebut. Hingga pada suatu waktu Hessel memilih untuk mengembangkan kariernya di negara Thailand.
“Akhirnya saya pulang ke Jakarta, terus ditelepon sama dia si casting director. Dia bilang, kliennya suka sama kamu. Untuk iklan pertama kali, saya dapat buat yang 12 negara, benar-benar surprise banget waktu itu buat saya,“ ungkapnya.
Pengalaman demi pengalaman pun diperoleh oleh Hessel. Ia pun sempat belajar bahasa Thailand guna menyempurnakan kariernya di negara tersebut. Hessel sempat berkecimpung di Thailand kurang lebih selama lima tahun, dan belajar di Thailand selama setahun. Meskipun begitu, Hessel tak mempunyai niat untuk tinggal menetap di Thailand

Hesse Steven pun mengakui jika sangat mencintai Indonesia, sehingga ia rela harus bolak-balik ke Indonesia-Thailand ketika disibukkan dengan segudang aktivitasnya. Wah, siapa nih yang kangen dengan Hessel Steven?

0 Response to "Hilang dari Layar Kaca Indonesia, Nasib Aktor Ganteng Ini Sekarang Bikin Terbelalak"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==