Kisah Nyata Sangat Menyeramkan, Si Nenek Pencabut Nyawa


SURYAMALANG, ST PETERSBURG - Hati orang siapa yang tahu? Siapa sangka nenek bernama Tamara Samsonova (68) yang gemar membagikan masakan lezat kepada para penyewa apartemen miliknya, ternyata pembunuh yang sangat sadis.
Para korbannya adalah penyewa apartemennya yang berada di St. Petersburg, Rusia. Para penyewa apartemen tak sadar, pemilik apartemen yang selama ini tampak baik dan ramah ternyata berniat membunuh mereka.
Samsonova akhirnya ditangkap kepolisian Rusia setelah terkuaknya kasus pembunuhan terhadap Valentina Ulanova (79) yang merupakan bekas penyewanya. Samsonova mengakui perbuatan sadisnya saat diinterogasi polisi.
Dia mengaku telah membunuh penyewanya itu dengan membius korbannya dengan memasukkan obat dalam makanan yang dia hidangkan.
"Saya pulang ke rumah lalu memasukkan seluruh isi dari sekotak Phenazepamum berisi 50 butir pil, ke dalam salad Oliviernya. Ulanova sangat menyukainya,"terang Samsonova.
"Waktu saya terbangun lewat jam 2 malam, dia masih tergeletak di lantai. Lalu saya memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian," katanya.
Samsonova mengaku, pembunuhan itu dia lakukan setelah korbannya memberitahu kepadanya bahwa dia tak ingin lagi tinggal di apartemennya.
Samsonova yang diberi julukan “Granny Ripper atau Nenek Pencabut Nyawa” ini bersedia bekerja sama saat kejahatannya terbongkar oleh kepolisian. Dia memeragakan adegan demi adegan saat ia menghabisi nyawa Valentina Ulanova dalam reka ulang yang digelar polisi.
Dengan menggunakan boneka peraga sebagai pengganti korban, “Nenek Pencabut Nyawa” itu memeragakan bagaimana dia memotong tubuh korban menjadi bagian-bagian kecil menggunakan gergaji yang dia dapatkan dari tetangganya bertahun-tahun yang lalu.
Dia memenggal kepala korban dan memasukkannya ke dalam sebuah panci bersama dengan potongan tangan korban, sementara potongan-potongan tubuh lainnya dikumpulkan dan dibungkus dengan selembar kain tirai.
sumber : http://suryamalang.tribunnews.com

0 Response to "Kisah Nyata Sangat Menyeramkan, Si Nenek Pencabut Nyawa"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==