Lama Tak Miliki Suami, Wanita Ini Nikahi Pemuda 20 Tahun Lebih Muda, Ternyata Teman Sang Anak !

Kisah pernikahan beda usia selalu menjadi topik yang menghebohkan. Apalagi, jika terpaut usia yang cukup jauh.

Ditambah, usia mempelai wanita yang lebih tua biasanya menjadi hal tak lazim yang disoroti masyarakat.

Pernikahan beda usia rupanya tak hanya terjadi di Indonesia. Di negeri jiran, Malaysia, pernikahan yang terbilang unik ini juga terjadi.

Dilansir dari laman Metro, Senin (6/11/2017), kisah asmara Junaidah, wanita asal Malaysia sempat menghebohkan jagad dunia maya.

Bagaimana tidak, wanita yang telah lama menjanda ini menikahi seorang remaja berusia 20 tahun, Ibrohim Kadir, yang tak lain adalah teman anaknya sendiri.

Kisah ini bermula saat anak Junaidah ingin melihat ibunya merasakanIa merasa sang ibu merupakan wanita yang tegar dan terbukti mampu membesarkan dirinya seorang diri.
Meginginkan sang ibu mendapatkan jodoh, si anak ini kemudian rajin mengajak Junaidah untuk hang out bersama teman-temannya.

Di saat itulah, Junaidah kemudian bertemu dengan Ibrohim Kadir.

Semula, Junaidah mengaku tak memiliki perasaan apa pun pada Ibrohim.

Seiring berjalannya waktu, wanita 47 tahun ini mulai melihat ada yang berbeda dari sosok Ibrohim dan jatuh cinta kepadanya.

Ia menilai, Ibrohim adalah sosok yang dewasa dan bijaksana dibandingkan teman-teman putrinya yang lain. Keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Kini, Ibrahim secara sah telah menjadi suaminya. Junaidah mengaku bahagia dan bersyukur dapat dipertemukan dengan Ibrohim.
(TRIBUNNEWS.COM/Salma Fenty Irlanda)

0 Response to "Lama Tak Miliki Suami, Wanita Ini Nikahi Pemuda 20 Tahun Lebih Muda, Ternyata Teman Sang Anak !"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==