Astaga, Pria Ini Tawarkan Istrinya Untuk Ditiduri 4 Orang Sekaligus, Syaratnya Cukup Lakukan Hal Ini (2)

gambar illustrasi



"Tersangka Ipin awalnya mencarikan pasangan kawin siri nya yaitu korban berinisial TS untuk di booking out (BO) pada tamu dengan memposting 'Cari partner threesome berbayar not free, Direct Message (DM) aja jika minat' melalui media sosial Twitter dengan nama akun tersangka 'Pasutri 3S Surabaya'," tegas Agung.

Agung mengimbuhkan ada beberapa tamu yang DM untuk BO. Salah satunya adalah akun 'Alvino' dari Jakarta yang kala itu menulis di dinding atau beranda tersangka "Boleh gabung?"

"Kemudian Alvino mengajak ketemuan terlebih dahulu, bila dirasa cocok dia akan menyetujuinya, lalu pada hari selanjutnya Alvino mengajak dan tersangka disuruh mencarikan hotel di wilayah Surabaya," sambungnya.

Setelah berada di dalam kamar hotel yang sama, mereka saling membuka pakaian masing-masing.

"Nah Alvino dan temannya membuka bajunya sendiri, kemudian tersangka juga membuka bajunya sendiri, setelah itu tersangka dan Alvino membuka baju korban," tutur Agung.

Setelah keempatnya sama-sama telanjang, yang pertama kali adalah teman Alvino yang melakukan hubungan seks dengan korban.

Baca Juga :



Sedangkan tersangka dan Alvino memegang kedua payudara korban sambil mencium korban, setelah teman Alvino selesai berhubungan seks, maka dilanjutkan oleh Alvino sekaligus sebagai penutup.

Sejumlah polisi yang telah mengetahui hal tersebut menyanggong di sekitaran hotel.

Usai berhubungan seks beramai-ramai, seluruhnya ditangkap. Sayangnya, belum diketahui dimana letak hotel itu berada di kota pahlawan.

"Tak lama kemudian lalu kami tangkap dan kami bawa ke Mapolda untuk kami tindaklanjuti," tutur Agung. (12/9/2017).

Akibat hal tersebut, tersangka dikenakan pasal 296 dan 506 KUHP tentang tindakan pidana mengadakan atau memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan. (jatim.tribunnews.com)

 Baca Juga :

0 Response to "Astaga, Pria Ini Tawarkan Istrinya Untuk Ditiduri 4 Orang Sekaligus, Syaratnya Cukup Lakukan Hal Ini (2)"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==