Wanita Wajib Baca! Inilah Penyakit Baru Yang Sangat Bahaya Kepada Wanita...

 

Untuk golongan Wanita mohon waspada !!!!

Tolong disebarkan ke seluruhnya kenalan, teman, kerabat, tetangga & e-mail yang anda mempunyai, istimewa untuk wanita. Cucilah Bra serta Pakai-pakainya baru anda beli, saat sebelum gunakan.

kita tidak tahu parasit apa yang ada dalam baju semasa kita membelinya. 
Ya Allah. Menjijikkan.

BACA JUGA :
Wanita Wajib Baca dan Sebarkan,Ini Cara Mengetahui Pembalut Aman Atau Tidak Jika Digunakan  

Kirimkan kesemua wanita !!! Cucilah pakainyan baru anda sebelum anda menggunakan !! Buat jadi rutin dari mulai hari ini untuk membersihkan baju baru anda semasa sebelum memakai-nya, Sangatlah Utama !!!

Perkara ini sangat mengejutkan apabila ia berlaku kepada Susan McKinley (Antropologis)ketika sesudah ekspedisi di Amerika-Selatan, di fahamkn ada ruam aneh payudara sebelah kirinya, tak ada yang tahu apa itu, serta dia pikir ruam itu bakal hilang seiring berjalannya waktu.


Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena telah dimulainya rasa sakit. Dokter taah berselang rasa sakitnya tak hilang dan payu*ar4nya semakin panas serta mulai berdarah.
Tak memahami penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannya antibiotik serta krim spesial. Sesud memutuskan untuk membalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik.
 
Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksi apa yang jalan serta memohon Susan untuk mencari rekannya yang ahli dalam sisi Dermatologi. 

Sialnya sang dokter tengah berlibur. Susan menanti sepanjang 2 minggu dan selanjutnya bisa berjumpa Dermatologist tersebut. Susan terperanjat, setelah ia buka perban nya, mereka peroleh larva bertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka payudaranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 serta terlihat di lubang sampingnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu begitu dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengkonsumsi lemak, susunan kulit serta k4nal payudaranya…

BACA JUGA :
 

0 Response to "Wanita Wajib Baca! Inilah Penyakit Baru Yang Sangat Bahaya Kepada Wanita... "

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==