Heboh! Ibu Ini Mengaku Lahirkan dan Menyusui Seekor Biawak, Kini Biawak Berusia 28 Tahun


Seha Norma Rasid, warga Kelurahan Tobulung , Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, mengaku melahirkan seorang anak kembar biawak.

Biawak yg dilahirkan pada tanggal 22 November 1989 itu, dia beri nama Mansur.
Mansur memiliki saudara kembar, seorang manusia bernama Masrianty.

Seha Norma Rasid mengatakan, saat melahirkan seorang biawakmerasa biasa saja.

"Waktu saya lahirkan biasa ji kurasa karena ini bukan pertama kali terjadi di keluarga saya melainkan sudah turun temurun," kata Seha kepada TribunPalopo.com, Selasa (18/7/2017).
Ia menggunakan pakaian, menyusui dan tidur bersama ibunya.

Mansur diberikan telur sebagai makanan pokoknya.

Kadang juga ia bisa marah dan rewel layaknya seorang bayi.

"Biasa rewel. Kalau rewel biasa saya ayun. Cara saya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa isyarat," tutur Seha.

Saat ini usia Mansur (anak biawak) adalah 28 tahun.

"Saya tidak peduli apa kata orang kepada saya. Karena setiap orang mimiliki keyakinan masing-masing," ucap Saha (liputan7.com)


BACA JUGA :

0 Response to "Heboh! Ibu Ini Mengaku Lahirkan dan Menyusui Seekor Biawak, Kini Biawak Berusia 28 Tahun"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==