Dimakamkan Selama 15 Tahun, Wajah Jenazah Ini Seperti Orang Tidur


Umumnya dalam waktu 6 Bulan jenazah manusia yang telah masuk liang lahat hanya akan menyisakan tulang belulang saja, Kamis (24/8/2017). Akan tetapi fakta tersebut seperti tidak berlaku terhadap jenazah Almarhum Azima yang wafat pada tahun 2002 yang silam.

Ceritanya bermula ketika almarhum harus mendahului suaminya berpulang menghadap sang maha pencipta.Ia kemudiam dimakamkan dekat kawasan Talang Kerangga Palembang. Sepuluh tahun kemudian suaminya yang bernama Abu Bakar Zen ikut menyusul berpulang menghadap sang maha pencipta.

BACA JUGA : AJAIB...Makhluk Inilah yang Terus Menggali Sumber Mata Air Zam-zam Hingga Tak Pernah Habis


Berbeda dengan almarhum istrinya, jenazah suaminya sendiri di kebumikan di lokasi yang berbeda. Yaitu di Jalan Cinde Welan tempat Pemakaman Raja - Raja Palembang dan Zuriatnya.

Pemakaman tersebut bukanlah pemakaman untuk umum. Hanya orang - orang yang mempunyai garis keturunan dari Raja dan Zuriatlah yang dimakamkan di tempat tersebut. Karena jarak yang cukup jauh, akhirnya keluarga almarhum memutuskan untuk memindahkan makam Azima tepat di sebelah makam suaminya.


Keluarga kemudian meminta pertolongan penggali liang kubur untuk membantu memindahkan makam Azima. Penjaga sekaligus penggali liang kubur makam Raja dan Zuriatnya yaitu Zainuri dibantu tiga rekannya akhirnya menyanggupi permintaan keluarga almarhum.

Kemudian berangkatlah mereka menuju tempat makam Azima. Zainuri bersama rekannya yang di saksikan keluarga almarhum perlahan - lahan mulai menggali liang kubur Azima.


"Kejadiannya tahun 2015 yang lalu, waktu itu saat pertama kali saya mengayunkan cangkul memang sudah terasa ada yang berbeda, makam kuburan itu mengeluarkan bau yang wangi padahal tidak ada bunga", kata Zainuri.


Ia terus mencangkul lebih dalam dan kemudian sampailah pada puncaknya. Kain kafan pembungkus jenazah sudah terlihat. Mereka bertiga langsung mencoba meraih jenazah tersebut. Akan tetapi betapa terkejutnya mereka melihat kondisi kain yang tidak kusam dan nyaris seperti baru.

"Kain kafan tersebut seperti baru dan tidak mengeluarkan bau yang wangi", jelasnya.

0 Response to "Dimakamkan Selama 15 Tahun, Wajah Jenazah Ini Seperti Orang Tidur"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==