4 Artis Indonesia Ini Blak-blakan Soal Hasrat Bercinta, Krisdayanti : Suka Posisi Jumpalitan


Hasrat untuk bercinta alami dimiliki setiap orang, tak terkecuali oleh wanita. Berbeda dengan lelaki yang sering blak-blakan soal hasrat ingin bercinta dengan pasangannya, wanita cenderung lebih malu-malu. Namun hal tersebut nampaknya tak berlaku pada deretan artis Indonesia.

Kepada media, mereka justru terbuka memaparkan fantasi mereka saat berada di ranjang bersama pasangan resmi mereka. Siapa saja yang pernah blak-blakan mengungkapkan soal urusan ranjangnya?. Simak daftarnya berikut ini.

Krisdayanti

Krisdayanti dikenal sebagai diva pop Indonesia. Tak hanya prestasi dan suara emasnya yang memikat, namun kehidupan pribadinya juga kerap menarik perhatian masyarakat. Apalagi ia kini telah menikah dua kali, pertama dengan Anang Hermansyah dan kini ia bersama Raul Lemos pengusaha kaya asal Timor Leste.
Saat masih bersama Anang, Krisdayanti pernah blak-blakan mengungkap kehidupan seksnya dengan Anang di buku biografinya.

Katanya, bersama Anang, mereka selalu bersemangat menciptakan banyak kreasi dalam bercinta. Kreasi-kreasi itu menurutnya sangat berguna untuk menghangatkan malam-malam mereka. Salah satu kreasi tersebut adalah saat Anang meminta KD memakai stocking ketika akan berhubungan intim.

"Anang pernah memintaku memakai stocking jaring. Dia pernah melihatku menyanyi dengan stocking itu dan dia sangat berhasrat," kisah adik Yuni Shara itu.

Namun sayang rumah tangga mereka berakhir pada tahun 2009 silam. Di tahun 2011 ia kemudian menikahi Raul Lemos yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Anang. Saat ditanya soal hubungan ranjangnya dengan Raul, tanpa sungkan Krisdayanti menyebut posisi favoritnya adalah jumpalitan.

"Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi tapi 360. Jumpalitan. Putar sana, putar sini," kata KD pada media online.

Ia juga menyebut bahwa Raul selalu menawarkan apakah KD sudah puas atau belum.
"Raul selalu memberi kesempatan ke aku juga. Sesudah berhubungan seks pun Raul selalu bertanya, sudah cukup atau mau lagi. Dia tidak egois di ranjang," kata KD kepada media ternama yang ditulis Sabtu (17/10/2015) silam.

Dewi Perssik

Menurut pengakuan Dewi Perssik, bicara soal seks bukanlah hal tabu, karena seks adalah sebuah edukasi. "Ini bukan hal yang tabu lagi ya soal seks. Karena ini sebuah education. Kita lakukan itu ya karena suatu kebutuhan. Dan seks itu kebutuhan sehari-hari. Seperti makan dan minum, jadi kalau nggak ada seks bisa mati kelaparan. Kita bisa lakukan dengan sex chat dan web cam. Banyak cara untuk mengeluarkan rasa rindu kita kepada orang yang kita cintai tanpa bersentuhan," jelasnya.

Ashanty

Istri Anang Hermansyah ini pernah menceritakan bagaimana cara Anang mengajaknya bercinta. Menurutnya, Anang mesra kalau ada maunya, yaitu bercinta.

"Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak.... Hahahahah. Disitu baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama aku-nya bete juga," bebernya.

Shinta Bachir

Shinta pernah dinikahi secara sirih oleh seorang direktur perusahaan besar, Edi Suyitno. Dan tak hanya itu, diketahui bahwa Edi masih berstatus menikah dengan istri pertamanya. Menurut pengakuan Shinta, mereka menikah sirih pada akhir tahun 2013 di kediaman Shinta, di Wonosobo.Namun baru berjalan setahun, pernikahan tersebut akhirnya kandas.

Pasca bercerai Shinta pun blak-blakan soal merindukan hubungan di ranjang. "Biasanya kalau lagi di rumah, pas sendirian gitu. Suka kepikiran untuk seperti itu. Kan saya sebagai wanita yang sudah pernah menikah tentu pernah merasakan itu. Daripada saya (bercinta) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin," tandasnya. (http://solo.tribunnews.com)

0 Response to "4 Artis Indonesia Ini Blak-blakan Soal Hasrat Bercinta, Krisdayanti : Suka Posisi Jumpalitan"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==