Kena Karma? Avanza Remuk Tabrak Pohon, Ternyata Sebelumnya Pengemudi Lakukan Perbuatan ini


Percaya pada karma?. Karma memang sulit dijelaskan karena bukan hal yang kasat mata. Tapi banyak juga orang yang mempercayainya.

Nah, sebuah kecelakaan yang baru saja terjadi di Jalan Kemang Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/7/2017), sekitar pukul 04.00, dihubung-hubungkan orang dengan contoh orang yang terkena karma.

Sebuah mobil Toyota Avanza dengan pelat nomor F 1271 KC melaju ugal-ugalan dan menabrak beberapa kendaraan di lokasi tersebut.

"Avanza dari arah utara ke arah selatan di Jalan Kemang Selatan depan Wisma Kemang karena kurang hati-hati sehingga menabrak gerobak dorong yang berada di depannya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edi Surasa, sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Kamis (13/7/2017).

Setelah menabrak gerobak yang didorong Jikan (47), mobil Avanza tersebut melarikan diri ke Jalan Kemang Timur. Di depan MJM Auto, mobil Avanza yang berwarna putih itu kembali menabrak pengguna jalan lain yakni pengemudi Go-Jek bernama M Yudi Asrofi yang sedang melaju dari Jalan Ampera Raya ke arah timur.Pengemudi Go-Jek yang terluka parah, ditinggalkan oleh pengemudi Avanza. Sementara pengemudi mobil Avanza itu kembali melaju hingga menabrak pohon di depan Kemang 24 Residence.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Go-Jek mengalami luka di kaki kiri. Sementara penumpangnya bernama Juri (48), mengalami luka lecet pada lutut sebelah kiri dan memar di keningnya. Polisi yang mengecek ke lokasi menemukan kedua orang yang berada di mobil Avanza itu, yakni pengemudi Satrio Yudhi Pratama (23), dan penumpangnya, Mhd Rizky Hasibuan (26).

Kedua pemuda itu dan para korbannya kini dirawat di RSUD Pasar Minggu. Adapun kondisi mobil tersebut rusak parah di bagian depan. Belum diketahui penyebab pengemudi Avanza menabrak para korbannya.
"Masih dirawat saat ini," kata Edi. (http://www.grid.id)


0 Response to "Kena Karma? Avanza Remuk Tabrak Pohon, Ternyata Sebelumnya Pengemudi Lakukan Perbuatan ini"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==